Pengecoran Jalan Swatantra I RW 05 Kel. Jatirasa.


PENGECORAN JALAN SWATANTRA I RW 05 KEL. JATIRASA

Ketika musim penghujan tiba, salah satu yang paling kena dampak langsung adalah kondisi jalan lingkungan yang rusak dan berlobang,  selain membuat masyarakat tidak nyaman juga akan berbahaya bagi para pengguna jalan. hal ini yang terjadi di ujung jalan swatantra I wilayah RW 05.

Warga di sekitar  RW 05 Jalan Swatantra I, kelurahan Jatirasa kecamatan Jatiasih pantas bersyukur atas adanya pengecoran jalan yang sepenuhnya dibantu seorang tokoh yang tidak asing buat mereka. Hanya satu kebetulan saja sang tokoh, Agus Winanto menjadi calon legislatif PPP untuk DPRD Kota Bekasi. Wargapun berharap hal ini tidak semata dilakukan hanya karena sang tokoh hendak menjadi caleg ataupun berharap mendapat timbal balik berupa dukungan.

"Yang saya tahu, Pak Agus memang dengan sukarela membantu warga sekitar membangun pengecoran jalan, dan justru karena itulah saya menganggap dia peduli dan langsung berbuat bagi kepentingan kami sebagai anggota masyarakat yang tinggal di lingkungannya," ujar salah satu tokoh masyarakat dan sekaligus ketua POKDAR kel. Jatirasa ini,  tentang tindakan dermawan Agus win dalam mendanai keseluruhan pengecoran.

"Ditambah kepeduliannya dengan kesusahan orang lain, saya kira layak dia menjadi seorang wakil rakyat," imbuh lelaki yang kini terlihat jadi sering datang ke posko Agus win di jalan Swatantra-Jatiasih itu dan menyediakan waktunya untuk membantu Agus win untuk bisa membantu warga lainnya dalam beragam aktivitas sosial.
 

Post a Comment

Previous Post Next Post