AGUS WINANTO Pada Pentas Musik Indie di Kel. Jatisari

AGUS WINANTO Pada Pentas Musik Indie di Kel. Jatisari

Manusia pada hakikatnya dibekali berbagai macam bakat dan potensi. 

Ke depannya, tiap insan dituntut untuk mampu mengembangkan potensi yang telah diberikan tersebut.


Begitu juga dengan pemuda – pemudi Kota Bekasi, khususnya di wilayah Kec. Jatiasih - Bekasi Selatan. Yang memahami bahwa potensi tidak hanya datang dari bidang akademis, namun juga non-akademis. Hal inilah yang menjadi dasar bagi pemuda - pemudi  karang taruna RW 06 kel. Jatisari untuk menyelenggarakan suatu event/kegiatan pertunjukan seni yang bertema “ perbedaan bukan pertentangan

Event / kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu sarana bagi pemuda – pemudi dalam mengekspresikan nilai – nilai seni yang ada dalam diri mereka. Di sisi lain acara ini bertujuan untuk menghibur secara positif berbagai pihak , khususnya pemuda – pemudi kota Bekasi, khususnya kec. Jatiasih - Bekasi Selatan.

Ajang CRONIES MUSIK EVENT yang berlangsung pada tanggal 29 Desember 2013 dengan berbagai kegiatan yang termasuk didalamnya pemberitahuan tentang bahaya pemakaian narkoba yang saat ini banyak merenggut pemuda – pemudi di INDONESIA. Kami percaya bahwa pentas seni bukan hanya sebatas sarana hiburan, tetapi lebih dari itu adalah sarana pembelajaran.

Tujuan yang ingin dicapai dari pertunjukan seni ini adalah:

1.     Meningkatkan kreativitas para siswa dalam bidang seni
2.     Menumbuhkan rasa percaya diri dan sportifitas dalam berkompetisi
3.     Memberikan hiburan yang bermanfaat dan berdampak positif
4.     Sebagai ajang unjuk diri bagi para pemuda – pemudi
5.     Memperluas dan mengembangkan ikatan persaudaraan
      Agus Winanto dalam sambutannya menambahkan bahwa ajang seperti ini merupakan sebagai alat ukur bagi para muda-mudi dalam latihan indoor sehari-hari selain ajang kreatifitas yang positif.

Post a Comment

Previous Post Next Post