Tatap Muka Bersama Masyarakat Jakasetia

TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT JAKASETIA
Definisi sosialisasi ialah proses mempelajari kebiasaan dan tata kelakuan untuk menjadi suatu bagian dari suatu masyarakat, sebagian adalah proses mempelajari peran.

Sosialisasi dan tatap muka setiap manusia menjadi selaras dalam hidupnya di tengah-tengah masyarakat. apabila ia bukan hanya menampilkan kebutuhannya sendiri saja, tetapi juga memerhatikan kepentingan dan tuntutan orang lain.


Warga Jakasetia mengetahui bahwa Agus Winanto bukan pada kali ini saja melakukan silaturahim bersama warga sekitar. Namun karena momentumnya yang pas dengan masa sosialisasi kampanye dan pengenalan diri para caleg, Agus Winanto sering beranggapan bahwa hal ini jadi wajib jika ingin mendapatkan dukungan penuh warga konstituennya.

kalangan masyarakat yang didalamnya terdiri dari kaum bapak, ibu, dan kaum muda mempunyai hak pilih yang berbeda dalam pendekatan kultur dan sosial nya. sehingga hal ini yang membuat Agus Winanto bertatap muka secara intensif dan sesering mungkin, sehingga semakin tau apa yang menjadi aspirasi dan kemauan masyarakat di wilayah Jakasetia. 

Post a Comment

Previous Post Next Post