Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Friday, February 7, 2014

Bertemu Warga di Kelurahan Jatirasa

Dari beberapa relawan yang sudah bergabung ke POSKO PPP Agus Winanto maka sejak itu pulalah, caleg PPP untuk dapil 3 DPRD Kota Bekasi ini kebanjiran undangan. Bahasa Betawinya, Agus Winanto mulai kondang (Sunda : kaundang = terundang, tersohor, terkenal, selebritis).


Karena seringnya keundang dalam setiap acara, maka selebritis kawasan daerah pemilih Kota Bekasi 3 ini pun tak mau mengecewakan publiknya. Meskipun jika para selebriti kebanyakan mereka diundang untuk diberi proyek dan dibayar, maka Agus Winanto sering diundang tapi tak jarang dia yang harus keluar kocek dari kantong pribadi.

Yah ini namanya pengorbanan, dan saya sadar apa yang saya lakukan ini memang tidak akan kembali dalam bentuk uang ataupun apapun yang senilai dengan itu, ujar Aguswi merendah. Lelaki yang mempunyai anak asuh hingga 30-an orang ini mengakui dirinya terpanggil karena warga masyarakat di lingkungannya baik yang komplek perumahan atau pun perkampungan masih membutuhkan tokoh yang mau mendengarkan dan peduli dengan kebutuhan mereka sebagai warga Bekasi.

"Gampang saja, penuhi saja apa kebutuhan dan keinginan mereka sesuai dengan apa yang kita sanggupi bantu," pungkasnya menjawab pertanyaan wartawan tentang aktifnya dia melakukan kunjungan belakangan ini.

Sidikrizal : beritacaleg.com
(11)

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL