Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Saturday, March 15, 2014

Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2014 KPU Kota Bekasi

Pelataran Kantor KPUD Kota Bekasi Berubah Menjadi Berwarna Warni Semburat Hijau?


Demokrasi yang damai adalah sebuah bentuk kedewasaan dari para pesertanya demi alasan hidupnya sebuah demokrasi yang bersih. Partai Persatuan Pembangunan sebagai partai politik yang ikut serta dalam pemilu 2014 ini, khususnya DPC PPP Kota Bekasi membuktikannya dengan menghadirkan beberapa caleg serta kader dan relawan yang sudah terjun langsung pada politik praktis selama beberapa bulan terakhir dari tahun 2013.


Deklarasi Kampanye Pemilu Damai yang dihadiri pula banyak tokoh parpol (partai politik) lainnya di pelataran gedung kantor KPUD Kota Bekasi, memang memberikan nuansa tersendiri bahwa jalannya kampanye akan kondusif dan tertib damai. Dalam deklarasi ini para peserta pemilu khususnya caleg dan pimpinan partai bersepakat untuk menjalankan kampanye terbuka yang sehat dan bersih serta tertib secara damai menghindari segala bentuk kecurangan yang bisa menimbulkan kericuhan.

Khusus untuk DPC Partai Persatuan Pembangunan yang diwakili oleh semua caleg dari dapil Bekasi 1 sampai dengan Bekasi VI, telah menghijaukan pelataran parkir gedung KPUD di antara sekian banyak kader partai lainnya menggenakan seragam warna-warni lainnya. Nuansa hijau yang terasa ini mungkin tidak dicermati oleh awak media, namun ini merupakan kesan khusus para warga PPP di lingkungan Kota Bekasi.

Apakah Anda setuju, bahwa kota Bekasi memang harus kembali berubah warna menjadi hijau subur?

Penulis : SidikRizal, Pengamat Sosial Politik Kota Bekasi
Desain Animasi : Frananditya
Editor : DR

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL