Pengecoran Jalan Komplek Perumahan Kemang IFI AL



Pengecoran jalan yang dibiayai dari kantong sendiri memang sengaja dilakukan, dengan pertimbangan  kebutuhan warga masyarakat kelurahan Jatirasa - Jatiasih, Kota Bekasi yang sudah dalam kadaan kritis atas jalan lingkungan yang ada. akibat genangan air dan saluran drainase yang tidak beres sehinggga berakibat  parahnya kondisi jalan di komplek perumahan kemang IFI AL.




Namun dengan akses yang dimiliki oleh Agus Winanto, maka pengecoran jalan di wilayah dimana para konstituennya berada dan sedang membutuhkan, caleg PPP ini bisa membantu bahkan kalau perlu Agus Winanto akan merogoh koceknya sendiri sepanjang dia masih mampu.

Dan kali ini yang beruntung adalah warga yang tinggal di Komplek Perumahan Kemang IFI Angkatan Laut, Jatiasih, Kota Bekasi. "Belum jadi anggota dewan saja sudah bisa membantu kami para warga yang sedang membutuhkan prasarana infrastruktur, apalagi nanti setelah duduk di dewan, kami yakin, Pak Agus Winanto akan lebih memperjuangkan kami dalam skala yang lebih besar," papar seorang warga kepada media.

Sidik Rizal - media-reportase.com

Post a Comment

Previous Post Next Post