AGUS WINANTO Sosialisasi di JATILUHUR

AGUS WINANTO SOSIALISASI DI JATILUHUR Jika kita mendengar betapa sangat banyak caleg yang memanfaatkan momentum musim hujan dan bencana banjir yang terjadi beberapa bulan terakhir ini sebagai ajang untuk bersosialisasi dan memberikan bantuan dalam kampanye terselubung mereka, maka hal ini ditanggapi dingin oleh Agus Winanto.

Baginya kampanye dan sosialisasi itu sebenarnya diamanahkan oleh Undang-Undang , dan siapapun yang menjadi caleg merasa harus dan berkepentingan untuk bisa berinteraksi dengan konstituennya tanpa memandang kapan dan bagaimana situasi kondisi yang terjadi.

Karena kebetulan saja sekarang adalah musim penghujan dan banjir yang sering terjadi di Kota Bekasi serta daerah lainnya, maka banyak para caleg yang menjadikan hal ini sebagai ajang mencari dukungan kepada masyarakat warga sekitar daerah pemilihannya. Tentunya hal ini bukanlah hal yang tabu bagi siapapun untuk melakukan tindakan sosial apalagi jika ingin membantu meringankan penderitaan sesama yang sedang terkena musibah.

Apakah warga yang tinggal di Jatiluhur, sebagai satu kelurahan dimana Agus Winanto tinggal dan juga termasuk dalam daerah pemilihan sang caleg PPP bernomor urut 2, untuk DPRD Kota Bekasi.

"Tentu saja hal ini sah-sah saja, apalagi Agus Winanto juga bukan orang yang asing bagi warga Jatiluhur, jadi sosialisasi ini sebenarnya bertujuan untuk memberitahu bahwa tokoh yang sudah akrab bagi warga Jatiluhur akan berjuang memperebutkan suara dukungan untuk menjadi wakil rakyat, itu saja" ungkap seorang warga Jatiluhur.

Pada kenyataannya sosialisasi berlangsung lancar an dihadiri tak sedikit warga masyarakat yang memang sudah mengenal sosok lelaki bergaya santai dan humoris ini. Anda belum kenal Aus Winanto?

Post a Comment

Previous Post Next Post