Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Wednesday, January 15, 2014

AGUS WINANTO Bersama Warga JATIASIH

AGUS WINANTO BERSAMA WARGA JATIASIH Keakraban seorang kepada lingkungan masyarakatnya menunjukkan betapa pentingnya kebutuhan sosial dalam berinteraksisehingga kadang menjadi ukuran kondang atau tidaknya seseorang, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi calon legislatif.

Salah satu tolak ukur popularitas dan elektabilitas seorang caleg adalah kemampuannya berinteraksi dengan lingkungan sosial tanpa dibatasi oleh atribut apapun baik ketika dia sedang berkampanye, maupun nanti setelah dia menjabat menjadi wakil rakyat.

karena tidak jarang terjadi, para calon wakil rakyat ini hanya bisa akrab saat periode kampanye dan sosialisasi ke lingkungan sedang berlangsung, sementara setelah mereka mendapatkan banyak dukungan suara, jangankan bisa berinteraksi dan membuka diri untuk menjadi corong aspirasi, bahkan seolah para wakil rakyat ini tak kenal dan terlalu sibuk untuk bisa bertemu dengan para konstituennya. Tentunya Anda sudah mengenal betul situasi seperti ini bukan?

Agus Winanto tak mau hal itu terjadi pada dirinya dan para warga masyarakat pendukungnya, itulah sebabnya, saat ini dia sudah mempersiapkan poskonya sebagai salah satu tempat pusat beragam kegiatan dimana dari situ Agus Winanto bisa meng-aplikasikan beberapa rencana program yang akan diterapkannya jika terpilih menjadi wakil rakyat.

Di antaranya adalah membuat posko sebagai rumah terbuka para konstituennya untuk bisa menyalurkan hak aspirasi mereka tanpa melalui protokoler yang menyulitkan. Di samping itu, karena dirinya tinggal di wilayah Jatiasih maka setelah kampanye lewat di saat pemilu nanti, Agus Winanto meminta para realawannya yang bekerja dengan semangat pejuang agar bisa memanfaatkan posko sebagai pusat kegiatan yang lebih produktif dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat lingkungannya.

Jadi kini warga masyakarat Jatiasih tak perlu kuatir, jika mereka mempunyai ide yang kreatif dan bisa bermanfaat bagi banyak warga masyarakat khususnya untuk Kota Bekasi, diberi izin untuk mengajukan proposal kepada Agus Winanto, dimana dia menyanggupi untuk memberi bantuan, sepanjang yang dia mampu.

Masih adakah dari Anda yang ingin mencoba mengajukan proposal untuk wilayah Jatiasih atau bekasi Selatan? Silakan hubungi posko Agus Winanto atau Relawannya, RAWIT.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL