Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Sunday, June 23, 2013

OpenHouse s/d Jam 23.00 WIB di Posko Aguswi

Kapanpun Bisa Hubungi Caleg PPP ini di POSKO Jatiasih


Jika Anda ingin mengenal lebih jauh dengan caleg, maka Anda harus datang ke rumahnya setelah mengetahui alamatnya bukan? Namun apakah sang caleg menyediakan waktunya secara penuh siang dan malam? Tentunya tidak semua bukan?


Di wilayah Jatiasih, mungkin hanya caleg PPP ini saja yang punya posko dan membuka pintu secara penuh buat siapa saja yang membutuhkan bantuan dan ingin sekadar bertemu dengan calon wakil mereka yang akan duduk di kursi dewan perwakilan rakyat di Kota Bekasi.

Caleg PPP Nomor 2 ini adalah Agus Winanto, seorang laki-laki yang sudah punya pengalaman banyak di dunia politik mulai dari bawah hingga kini kembali bermain di partai hijau demi menjadi wakil rakyat di Kota bekasi, khususnya dari daerah pemilihan Bekasi Selatan dan Jatiasih.

Baginya, masih banyak caleg lain dari parpol manapun yang belum juga membuka diri dan bahkan cenderung tidak mudah bersosialisasi di tengah warga masyarakatnya sendiri. Padahal jika mau jujur, yang patut dan berhak mengenal sang calon wakil rakyat seharusnya adalah warga sekitar di lingkungannya sendiri.

Bagaimana bisa seorang wakil rakyat tidak membuka diri dengan warga sekitarnya, padahal yang paling cepat untuk memberi dukungan karena sudah mengenal sang caleg adalah tetangga terdekat. jadi bila warga sekitarnya tidak mendapat kemudahan akses untuk bertemu dengan sang caleg, maka itu adalah satu kekurangan.

Itulah sebabnya mengapa Agus Winanto mempunyai posko Agus Winanto dengan logo PPP Bangkit di samping dinding kantor sekretariat poskonya. Agus Winanto sendiri berharap, dengan adanya posko, maka kegiatan sosial yang biasa dilakukannya kepada masyarakat di lingkungannya bisa terfokus dan berjalan secara profesional, di samping memberikan lapangan pekerjaan bagi para relawan yang turut membantunya mengkampanyekan dirinya menjadi calon anggota dewan DPRD Kota Bekasi.

Secara prinsip, posko bisa menggantikan rumahnya yang sering didatangi warga sekitarnya, menjadi tempat pertemuan bagi setiap warga masyarakat yang mempunyai kepentingan dan urusan yang bisa dibantunya baik secara langsung maupun tidak, dimana Agus Winanto sudah mempersiapkan setidaknya beberapa hal yang bisa dimanfaatkan menjadi sarana publik yang gratis pakai.

Satu hal yang bisa dicontoh, dan Agus Winanto sudah melakukannya sebagai pioner, khususnya untuk wilayah Jatiasih, dan salah satu tim relawannya juga berharap hal ini bisa diterapkan di daerah lainnya yakni kecamatan Bekasi Selatan dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL