Selenggarakan Pertandingan Olahraga Warga

Beri Hadiah Demi Tingkatkan Semangat Sportivitas Warga


Aktivitas warga Kampung Pondok Benda dalam keseharian memang sudah cukup banyak, namun kegiatan yang bersifat hiburan akan olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi warga masyarakat di perkampungan pada umumnya. Tak jarang sedikitnya pertandingan olahraga menjadikan hiburan tontonan pertandingan menjadi satu hal yang sangat dinantikan.

Agus Winanto, caleg dari PPP bernomor urut 2 dari daerah pemilihan Kota Bekasi III, Kecamatan Bekasi Selatan dan Kecamatan Jatiasih memperhatikan kebutuhan warga masyarakat ini sebagai satu cara untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi setiap warga dan keluarganya dengan mengadakan beragam pertandingan olahraga dengan memberikan fasilitas serta hadiah yang cukup.


Kepekaan ayah 3 orang anak ini bukan hanya sekadar peduli pada masalah kebutuhan akan kesehatan dan kesejahteraan fisik semata, namun kebutuhan akan hiburan dan tontonan yang menggugah semangat sportifitas serta berolahraga juga mendapat tempat tersendiri bagi Agus Winanto yang kerap dipanggil Aguswi ini.


Anonymous

Post a Comment

Previous Post Next Post