Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Wednesday, October 6, 2010

Sate Alex's Berubah Nama Jadi Sate Domba Alex

Berbekal pengalaman warung sate yang melegenda dari tahun 1986 dengan nama merk lumayan terkenal di kawasan Puncak Lembang, yakni Sate Alex's maka kini hadir wilayah Jakarta, Sate Domba Arab Pondok Kelapa.


Warung Sate milik Ririn Magdalena ini memang memiliki koki andalan yang didapuk langsung dari rumah makan sate berbumbu khas Arab, Sate Alex's Puncak.

Anda tertarik untuk menik mati kelezatan dag9ng domba asli dengan bumbu khas rempah Arab yang menyehatkan? Tidak membuat Anda mengalami hipertensi atau kolesterol Anda menjadi tinggi. Nikmati gaya hidup sehat ala semenanjung Arab. Banyak sudah bukti literatur bahwa orang-orang Arab bisa menikmati daging domba tapi jarang sekali mereka mendapatkan penyakit tekanan darah tinggi ataupun penyakit yang disebabkan kolesterol jahat. Bagaimana bisa hal itu terjadi?

Ternyata semua kembali kepada gaya hidup sehat. Bila makan daging domba dengan cara yang benar maka semua ancaman penyakit yang dikuatirkan oleh sebagian orang ini akan menjadi cerita kosong belaka. Bahkan kandungan gizi dan nutrisi di dalam daging domba justru menyehatkan sebagian besar manusia. Hanyalah orang-orang tertentu yang memiliki kelainan anatomi dan gangguan hormonal yang mungkin akan mendapatkan masalah bila mengkonsumsi daging domba.

Bila Anda berkunjung ke sebuah warung makan sate daging dombadi kawasan Pondok Kelapa ini maka akan mendapatkan informasi yang sangat komprehensif tentang semua aneka makanan berbahan baku daging domba.

1 comment:

  1. Tue, 09 Sep 2008 22:14:26 -0700

    aye nyang ngundang, bang
    dateng ama linda -istri tercintanya-...
    ari saptu besok tanggal 13 september 2008
    info lengkap coba ngubungin tesa linah....
    (awas kalo kaga' dateng ye.... kapan udeh kite ondang..)
    morry.. loe dateng juga ye...
    gw mo nyobain sate domba arab... katanye uenakk...

    ps. ini juga acaranya anak '93.. tapi abang bole tetep dateng.. tapi
    kudu bawa istri ye...


    -----Original Message-----
    From: sma1bks@yahoogroups.com

    ReplyDelete

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL