Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Friday, October 15, 2010

Nasi Uduk Pecel Lele Pool 22 Jl. Palad Rawakuning

Bukan Cuma Terjangkau
Tapi Tetap Setia Menunggu Anda Hingga Kapanpun 


 Rawakuning - kulinerkuliner.com
Malam hari saat jam menunjukkan pukul 23.00 WIB di layar HP saya. Dan sudah jadi kebiasaan saya bila seharian penuh tidak mencari berita liputan berarti saya hanya online untuk menaikkan beberapa tulisan sekaligus. Dan keluarga kebetulan ingin sekali menikmati makan malam dengan jajanan yang bisa didapatkan di sepanjang jalur di sekitar rumah. Pilihan saya kali ini adalah Nasi Uduk Pecel Lele dekat Pool Angkot 22 jurusan Cakung - Pulogadung.

Apa istimewanya dari sajian kaki lima warung pecel lele milik H. Musalim ini? Kayaknya saya cuma bisa bilang bahwa mungkin karena cinta dan pengabdian penuh pasangan suami istri H. Musalim dan Hj. Rohmah yang membuat setiap sajian jadi terasa nikmat. Mulai dari ayam goreng hingga pecel lele goreng yang dibumbui sambel khas ala buatan Hj. Rohmah.

Sambel super pedas dan lezat ini memang jadi rahasia larisnya pecel lele dan ayam goreng warungan kaki lima. Menurut pengakuan Fauziah, anak dari pasangan H. Musalim dan Hj. Rohmah "Justru sambel ini yang paling sering diserbu para pelanggan."

Sambil tetap merapihkan semua barang yang sudah mau ditutup pada jam 12.00 malam, gadis berjilbab ini menambahkan "Terkadang, satu wadah plastik (ukuran satu galon) penuh sambel tomat buatan Ibu bisa habis lebih dahulu daripada lauk dan nasinya." Itulah sebabnya dari pengalaman itu, mereka menyediakan sambel khas nya lebih banyak dari jatah buat dagangan mereka. Pelanggan sepertinya memang sudah jatuh cinta dengan sambal tomat khas warungan kaki lima ala Lamongan ini.

Tapi dari semua sajian yang memang jadi favorit keluarga saya, pecel lelenya yang paling istimewa. Betapa tidak! Semua bagian lele digoreng hingga renyahnya tulang sampai ke kepala lele pun enak dikunyah. Kriuk rasanya. Saya dan anak saya Rizal cuma bisa ber hmmm-hmmmm an terlalu asyik menikmati setiap bagian dari lele goreng sehingga tak bisa berkomentar tentangnya.

Jadi bila Anda ingin menikmati lezatnya pecel lele khas ala Jawa Tengah yang ada di kawasan Rawa Kuning atau kebetulan tinggal di kawasan perumahan Harapan Baru Regency atau Pulogebang Permai, bisa langsung berkunjung malam-malam ke tempat pool angkot 22 ini. Sayangnya hanya bisa dilayani hingga jam 23.00 wib malam.

Atau Anda ingin pesan langsung melalui telepon? Hubungi (021) 9346.1965 - 0858.1049.3137.

Sidik Rizal - webrizal.com

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL