Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Wednesday, October 13, 2010

Menu Inovatif di Sate Domba Alex's

Untung saja Alex's tidak bilang kalau menu baru inovasi di Sate Domba Alex's ini adalah wangsit dari eyang gurunya, melainkan karena seorang pelanggan yang berkebangsaan Arab memberikan resep rahasia ala bangsa Arab dalam menikmati sajian sate domba. (Wah kayaknya bisa dapetin berkahnya bubu Arab neh?)

Kalau kita mau lebih mempelajari tentang pola kebiasaan makan orang Arab, pastinya kita tidak akan bertanya-tanya mengapa justru mereka yang sering makan daging domba (qibas) jarang terkena penyakit stroke atau tekanan darah tinggi alias hipertensi!?

Padahal angka penderita penyakit itu justru kebanyakan adalah orang dari indonesia khususnya dari tanah Minang Sumatera Barat. Dan ternyata jawabannya adalah di bumbu rempahnya. Khasiat rempah yang mampu mentralisir semua kandungan kolesterol jahat menjadi sajian nikmat dan menyehatkan karena kolesterol baik jadi lebih optimal.

Di samping bumbu rempah yang diramu dalam campuran rahasia saus sate domba Alex's, maka cara menyayat dan memotong daging domba juga menjadi rahasia lainnya yang membuat daging domba terasa lebih lembut teksturnya. Hmmm... kayaknya kurang afdhol kalau Anda tidak mencobanya sendiri. Sebaiknya Anda mulai dengan Sate Kambing Premium. (Meski penyebutan sate kambing, tapi sebenarnya pembuatannya dari bahan daging domba).

Untuk menu sajian dengan cara memanggang ala Arab, Anda bisa memesan seporsi sate Arab. Hmmm bukan sekadar juicy tapi juga empuk dan berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan gairah hidup Anda sebagai seorang pencinta.

Baik pelanggan pria maupun wanita, sangat disarankan mengkonsumsi sate domba Arab yang tidak berbau amis sama sekali ini. Dijamin khasiatnya setelah mengkonsumsi sedikitnya 20 tusuk (2 porsi) sate Arab kualitas hubungan cinta pasangan suami istri jadi semakin muantaaaabbbs... Masya Allah, pantas saja sajian sate Arab ini disebut sebagai aphrozidiac nya orang Arab... hehehehe maknyuss pisan!

Lalu bagaimana dengan mereka yang tidak menyukai daging domba atau kambing? Sepertinya Sate Domba Alex's tak mau kehilangan mereka. Salah satu pilihan masakan sate yang ada di tempat yang cozy ini adalah Sate Ayam ala Sate Domba Alex's.

Masalah rasa, sepertinya tak kalah dengan sate domba dan kambingnya yang asli. Kelembutan daging ayam dan tekstur yang kuat membuat sate ini kebanyakna menjadi pilihan anak-anak dan kaum wanita yang memang jarang sekali suka dengan daging kambing (domba).

No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL