Testimoni

[Pertama] [Sebelumnya] Hal [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] dari Semua [ 3 ] [Berikutnya] [Terakhir]

Alhamdulillah semua berjalan lancar

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Tanggal 29 Agustus 2008 saya mengadakan aqiqah anak saya Aisyah Salsabila yang lahir pada tanggal 13 Mei 2008, menggunakan jasa Ihsani Aqiqah. Mulanya, saya mencari informasi jasa aqiqah ke teman-teman dan media internet. Akhirnya, kami sekeluarga tertarik untuk mempercayakan kepada Ihsani Aqiqah. 

Pemesanan saya lakukan melalui internet dan telpon. Saya sempat ragu-ragu apalagi pada hari H, dan terus mengadakan kontak dengan pak Dede CP Ihsani Aqiqah. Alhamdulillah semua berjalan lancar walaupun saya tinggal di Bogor. Dan yang paling saya senangi masakan yang disajikan sama sekali tidak berbau maaf “kambing” , karena sebagian kerabat saya takut mengenai hal tersebut karena katanya menghilangkan selera makan. Terima kasih Ihsani Aqiqah semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya serta memurahkan rizki-Nya untuk seluruh kru Ihsani Aqiqah. (Neneng - Cibinong)
Anonymous

Post a Comment

Previous Post Next Post