Testimoni


Memuaskan dan tidak mengecewakan

Assalamu'alaikum Wr. Wb,
Alhamdulillah, kemarin kami melaksanakan aqiqah untuk putra pertama kami menggunakan jasa Ihsani Aqiqah. Awalnya, saya mencari informasi jasa aqiqah ke berbagai media termasuk internet. Akhirnya, kami sekeluarga tertarik dan sepakat untuk mempercayakan ibadah ini pada Ihsani Aqiqah. Saya melakukan pemesanan via internet dan telpon. Mungkin saya termasuk konsumen yang cerewet karena sering telpon tanya ini itu, untung petugasnya ramah-ramah dan sabar. Alhamdulillah, acaranya berlangsung dengan baik dan lancar. 

Ihsani Aqiqah memuaskan dan tidak mengecewakan. Saya pesan jam 8.00 WIB sampai 7.30 WIB. Padahal, saya sedikit khawatir bila tidak tepat waktu karena alasan kemacetan dan jarak yang jauh dari alamat Ihsani Aqiqah tersebut. Tapi kekhawatiran itu ternyata tidak berlaku. Terimakasih banyak untuk Ihsani Aqiqah. Semoga kita menjadi orang-orang yang dimuliakan oleh Allah SWT. Amin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb (Endang - Harapan Indah Bekasi)
Anonymous

Post a Comment

Previous Post Next Post