Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Tuesday, June 23, 2009

Joe's Cafe: Family Resto for Everybody to Hang Out

JOE'S CAFE
Family Resto

Best Food, Best Place, Best Price
Sentra Niaga Kalimalang
Jl. Jendral Ahmad Yani,
Blok A 8 No. 10 - 11
Bekasi - Indonesia
Telp. : 021.885.4691
(Contact Person: Dicky, Manager Resto & Cafe)




Bekasi, dobeldobel.com
When I am in Bekasi, what favorite place could you recommend for a visit to hang around? Itu adalah pertanyaan yang sering diajukan beberapa teman saya di YM dan facebook. Baik teman-teman saya yang asli Indonesia maupun beberapa teman expatriate yang kebetulan bekerja di sekitar Bekasi seperti Cikarang dan Jakarta saat mereka mau mencari tempat nyaman buat rendezvous di wilayah kota Bekasi. Maka jawaban saya adalah Joe's Cafe. Lokasinya yang strategis tepat di tengah kota Bekasi dan di gerbang masuk pintu Tol Bekasi Barat. Tepatnya di seberang Bekasi Cyber Park.

Jajaran Ruko Niaga Kalimalang Center yang kini jadi pusat perdagangan dan perbelanjaan teramai di wilayah Bekasi memang lumayan mendukung dan memang menuntut tempat hang-out yang bisa memenuhi semua kebutuhan dan selera para eksekutif dan juga kalangan muda yang sering disebut socialite community. Untuk hal seperti itu, maka Joe's Cafe adalah jawabannya.

Tempat terbaik buat kaum muda sekaligus pantas dan nyaman untuk para expatriate. Tentunya sangat sulit mengkombinasikan dua selera dalam satu tempat. Tapi Joe's Cafe mampu menyajikannya dalam satu venue yang representatif.

Or you just wanna have birthday party?
Paling menyenangkan bukan, bila kita bikin acara pesta ultah mengundang teman-teman atau kerabat dan saudara di pusat kota Bekasi yang bisa diakses dari manapun. Bila alasan utamanya adalah tempat yang nyaman, terjangkau dari arah manapun punya jalur jalan provinsi yang juga dilalui kendaraan umum terbanyak di Kota Bekasi, maka Joe's Cafe lah sebagai solusinya. Belum lagi menu makanannya yang Nusantara banget. So kalau kamu mau mengundang sohib-sohib deket untuk bergembira bersama rayakan ultah dan nggak mau dianggap pasaran, kenapa nggak kamu pilih Joe's Cafe.

Di Joe's cafe pilihan menu masakan Nusantara atau menu international bisa kamu pesan. Fasilitas Big Screen, Hotspot, kemudian dikelola oleh manajer yang ahli di bidang Event Organizer dan terkadang kamu bisa negosiasi langsung dengan sang Pemilik bila beruntung. Masalah reservasi dan konsep EO yang mau dibuat dan mungkin hadiah kejutan sebagai salah satu permintaan maka kamu bisa memesan langsung kepada Dicky, si Manajer Joe's Cafe.

Banyak sudah acara-acara dari orang-orang penting dan kalangan umum yang diselenggarakan di Joe's Cafe sepanjang empat tahun terakhir atau sejak tahun 2005 lalu ini. Tak lepas bahkan pernah M2 alias Mochtar Mohamad, Walikota Bekasi merayakan event khusus di Joe's Cafe. Melihat besarnya animo orang-orang penting dan beberapa selebritis menggunakan tempat ini, tidak menjadikan Joe's Cafe kemudian memasang harga reservasi tinggi. Bahkan untuk beberapa kalangan umum, ada yang berkomentar bahwa tarif untuk sebuah event relatif tidak mahal dan lebih mempunyai nilai tambah.

Karena keunikan tempat dan tidak seperti resto cepat saji terkenal yang terlalu pasaran, justru di Joe's Cafe seolah para pelanggan menyelenggarakan di rumah sendiri. Dan memang inilah yang diharapkan oleh manajemen Joe's Cafe agar para pelanggan dan pengunjung merasa bahwa mereka bukan mengunjungi sebuah resto tetapi seperti rumah mereka sendiri dengan konsep yang didukung penuh oleh manajemen event organizing Joe's Cafe.

Sekelumit tentang Joe's Cafe
Joe's Cafe berdiri pada tanggal 23 April 2003, dengan pendirinya adalah Andi Iswanto dan istrinya Ersih Lukminta. Joe's Cafe memiliki kapasitas tempat yang besar, yaitu kurang lebih 235 orang, termasuk VIP room, Meeting room, Hall room dan tentunya Karaoke room.
Lahan parkirnya pun cukup luas, apalagi letak gedung Joe's Cafe yang di pojok, membuatnya tampak terlihat lengang dan tentunya lokasi parkir yang bisa menampung sedikitnya 20an mobil.
(dik kelana rizal)


1 comment:

  1. Waw... it's great! We have the same name of Joe's Cafe... Well I hope the Joe's Cafe of Bekasi will be success in the future

    ReplyDelete

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL