Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Saturday, March 22, 2014

Kota Bekasi Hijau oleh Kampanye PPP

 PARA CALEG PUAS BERKAMPANYE BERSAMA RAKYAT

Mengumpulkan massa untuk sebuah perhelatan besar bagi rakyat setiap lima tahun sekali, sungguh membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sabtu, 21 Maret 2014 kemarin GOR Kota Bekasi seperti kembali ke suasana alami bernuansa semburat hijau di beberapa pojok dan bagian tengahnya.


Area Gedung Olah Raga Bekasi yang baru saja diresmikan oleh pemdakot, meski masih ada becek dan jalan tanah yang belum diselesaikan oleh u pengembang, semangat warga PPP tak surut hadiri panggung yang dihibur oleh pengurus DPW PPP, Bupati Bogor dari PPP, Rahmat Yasin, Pengurus DPC PPP Kota Bekasi dan tentunya caleg untuk DPR RI seperti Sigit Heryanto dan Hj. Aselina Endang Trihastuti, serta Damin Sada, sedangkan caleg PPP DPRD Provinsi Jawa Barat VI, hadir Alie Akbar dan lainnya.

Sedangkan untuk caleg DPRD Kota Bekasi yang hadir dari semua dapil seperti Sholihin caleg nomor 1 dari dapil 2, Lili Anggraei caleg nomor1, Agus Winanto caleg nomor 2, Ina Maryanah caleg nomor 3, Agus Bedjo caleg nomor 4 dari dapil 3 dan untuk dapil 4 ada Ust.Sanwani caleg nomor 3 dari dapil 4. Hadir pula Muhammad Said (Cemong) caleg nomor 1 sekaligus ketua DPC PPP Kota Bekasi, H.Bambang Supriyadi caleg nomor 2 untuk dapil Bekasi 5, dan banyak lagi caleg lainnya hadir memenuhi panggung setinggi 70 cm yang didirikan di sebelah barat pintu masuk GOR. Sebagai hiburan acara kampanye itu dibawakan oleh Derry, Ginanjar dan Eman dari Empat Sekawan.

Beberapa media televisi dan cetak pun hadir meliputnya, meskipun mereka hanya menunggu momen tepat untuk bisa mewawancarai para caleg, terutama dari DPR RI, seperti Sigit Haryanto dan Hj.Aselina Endang Trihastui. Sayang sosok caleg DPR RI lainnya tdak muncul di atas panggung adalah Damin Sada. Padahal iring-iringan mobil kampanyenya yang berhiaskan atribut kampanye tiga dimensinya tampak diparkir di luar area GOR.

Acara baru selesai, setelah Rahmat Yasin, Bupati Bogor yang juga pengurus DPW PPP Jawa Barat pulang dengan mobil mewahnya Mercedes Benz, bernomor polisi unik B 9 PPP.

Reportase : Sidik Rizal
Fotografi : Frananditya
Editor : ---?---





No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL