Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Monday, March 3, 2014

Kehadiran Mobil Ambulance Masih Diperlukan Warga

Penyediaan Ambulance Gratis buat Warga Sungguh Sangat Berarti

Sekalipun nanti pemilu sudah berlalu, bukan berarti  fasilitas ambulans (ambulance) gratis juga ikut berlalu dan selesai.

Itulah sebabnya tokoh Jatiasih ini memantapkan diri akan tetap melanjutkan kegiatan sosial ini sebagai pengabdian rutinnya bagi masyarakat kota Bekasi.

"Bukan berarti nanti setelah kampanye saya akan berhenti memberikan fasilitas mobil ambulance gratis ini kepada warga masyarakat di wilayah saya maupun se kota Bekasi," papar Agus Winanto kepada wartawan media-reportase.com, Senin lalu 04/03/2014.

Niatnya untuk memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat kota Bekasi memang baru bisa dimulai dari memberikan fasilitas ambulanse gratis, tapi jika diperhatikan lebih jauh kepedulian Agus Winanto kepada warga sekitarnya sudah melebihi dari tugas sosialisasi seorang caleg yang berkampanye demi memperoleh dukungan suara pada pemilu 9 April mendatang.

Apa yang dilakukan oleh Agus Winanto selama ini justru bisa dianggap sebagai kampanye dirinya menjadi calon walikota berikutnya untuk kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang.

Menanggapi hal ini beberapa tokoh politisi seperti Ronny Hermawan, anggota dewan aktif dari partai Demokrat mengatakan via sms dan twitternya, bahwa apa yang dilakukan oleh Agus Winanto adalah hal-hal wajar yang bisa dilakukan siapapun yang mampu, "Siapapun boleh berbuat sesuatu demi warga masyarakat sekitarnya, dan jangan itu dijadikan alasan untuk kampanye dirinya menjadi walikota bukan?" pungkasnya.

Pastinya akan terlihat lucu sekali jika setiap orang yang mau berbuat baik dengan lingkungan sosialnya, lalu dituduh mempunyai niat politis atau mungkin saja ini hanya isyu yang biasa terjadi pada pekan-pekan terakhir yang kian panas menjelang pemilihan legislatif 9 April 2014.

Jadi sekarang bagaimana publik menyikapinya ketika ada seorang tokoh yang mempunyai kelebihan untuk berbagi dan melakukan aktivitas sosial seperti memberikan fasilitas ambulans gratis umum se kota Bekasi? Dan mengapakah masih ada yang mencibir kegiatan sosial tersebut sebagai sarana kampanye?

Penulis beranggapan sudah semestinya kita jangan menjadi bagian yang bersifat negatif dan kontraproduktif saat orang lain berbuat baik dengan lingkungan sosialnya. Justru yang kita lakukan adalah memberikan acungan jempol dan mendukungnya baik dalam wacana maupun tanggapan positif. Jika tidak bisa berbuat baik demi maslahat orang banyak, janganlah kita menghalanginya. Wallahu a'lam bi showab.

Sidik Rizal - media-reportase.com


No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL