Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Tuesday, December 31, 2013

Pengecoran Jalan Benda I, Kelurahan Jatirasa

Pembangunan Infrastruktur oleh Pemkot Bekasi yang Tak Menyeluruh, Maka Warga Mendapatkan Bantuan Swadaya Pengecoran Jalan

f


Ketika warga tidak mendapatkan pelayanan publik berupa pembangunan infrastruktur di lingkungannya, warga masyarakat memang tidak perlu berpangku tangan ataupun kecewa apalagi harus bermuka kusut mengeluhkan ketidakpedulian pemerintah daerah kota Bekasi. Pasalnya masih ada saja tokoh masyarakat yang peduli dan berbuat demi kepentingan banyak, tanpa memikirkan dirinya sendiri.

Disinilah hati nurani dan sifat kedermawanan dibutuhkan. Betapa banyak orang yang mampu dan memiliki kekuasaan atau mendapat kesempatan untuk menduduki jabatan penting baik di posisi eksekutif ataupun legislatif, terkadang tak bisa menjawab langsung kebutuhan warga yang sangat mendesak. Seolah waktu menjadi tembok besar bagi niat mereka membantu rakyat dengan situasi dan kondisi di lapangan.

Dari semua pihak yang seharusnya bisa berbuat banyak untuk kepentingan warga masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Jatirasa, kecamatan Jatiasih akan dibuatnya pengerasan jalan umum maka tak banyak yang mau terjun langsung kecuali mereka saja yang peduli.

Warga di sekitar RT 03 / RW 02 Jalan Benda I, kelurahan Jatirasa kecamatan Jatiasih pantas bersyukur atas adanya pengecoran jalan yang sepenuhnya dibantu seorang tokoh yang tidak asing buat mereka. Hanya satu kebetulan saja sang tokoh, Agus Winanto menjadi calon legislatif PPP untuk DPRD Kota Bekasi. Wargapun berharap hal ini tidak semata dilakukan hanya karena sang tokoh hendak menjadi caleg ataupun berharap mendapat timbal balik berupa dukungan.

"Yang saya tahu, Pak Agus memang dengan sukarela membantu warga sekitar membangun pengecoran jalan, dan justru karena itulah saya menganggap dia peduli dan langsung berbuat bagi kepentingan kami sebagai anggota masyarakat yang tinggal di lingkungannya," ujar salah satu pengurus RW tentang tindakan dermawan Aguswi dalam mendanai keseluruhan pengecoran.

"Ditambah kepeduliannya dengan kesusahan orang lain, saya kira layak dia menjadi seorang wakil rakyat," imbuh lelaki yang kini terlihat jadi sering datang ke posko Aguswi di jalan Swatantra-Jatiasih itu dan menyediakan waktunya untuk membantu Aguswi untuk bisa membantu warga lainnya dalam beragam aktivitas sosial.

DikRizal - Wartawan webrizal.com


No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL