New Sunda Gandaria BCP: Nasi Bakar Komplit dan Es Cendol Bandung

Mini Resto Khas Sunda
di tengah-tengah Kota Bekasi
Nasi Timbel Komplit, Ayam Bakar Komplit, Gurame Bakar, Nasi Bakar Komplit, Empal Goreng Komplit, Es Cendol Bandung


Bekasi, kelanakuliner.com
Menuju BCP (Bekasi Cyber Park) eks gedung Hero Plaza, di lantai 2 Food Courtnya maka kita bisa menemui banyak pilihan makanan alternatif untuk menikmati beragam pilihan kuliner. Salah satunya adalah New Sunda Gandaria, satu oulet yang menyajikan makanan khas Sunda dengan menu unggulan unik dan satu-satunya di tengah Food Court BCP, Bekasi.

Saat menemui sang manajer outlet, Deddy, lelaki yang telah lama bergelut di bidang kuliner dan perhotelan ini maka suasana akrab lah yang bisa saya rasakan. Belum sampe 20 menit, saya sudah disajikan menu unggulannya berupa Nasi Bakar Komplit. dan hmmmm baru mencium bau aroma Nasi Bakar yang berisi ikan teri Medan ini saja, perut saya langsung berkeruyukan dan air liur saya langsung naik ke permukaan rongga mulut saya, begitu mengundang selera.

Deddy menambahan, menu andalan outlet di sini adalah Paket Nasi Timbel Komplit yang dipatok dengan harga Rp. 25.000,- kemudian Paket AYam Bakar Komplit dengan bandrol Rp. 20.000,- Sedangkan bagi Anda penggemar ikan ada Paket Gurame Bakar yang bisa dinikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp. 25.000,- Buat penggemar daging, maka Paket Empal Goreng Komplit hanya seharga Rp. 18.000,-

Tulisan bersambung
Selama masa promosi, Anda bisa mendapatkan gratis Es Cendol Bandung (di daerah ini terkenal dengan Es Cendol Elizabeth) setiap pembelian paket menu dan HANYA berlaku hingga 23 Agustus 2009.
DikRizal - dobeldobel.com

New Sunda Gandaria
Bekasi Cyber Park
Food Court Lt.2
Jl. KH. Noer Ali No. 177 - Bekasi
Menerima Pesanan:
Nasi Box, Catering, Ulang Tahun
Kontak/sms:
0858.807.81260

Pusat:
Jl. Gandaria Tengah VII/I Kebayoran Baru,Jakarta Selatan
Telp (021) 724.5235
Cabang:
Kantin Mitra Ex. SCTV, Jl. Gatot Subroto Kav. 21Jakarta Selatan
Telp (021) 367.49.189



Anonymous

Post a Comment

Previous Post Next Post