BEBEK KREMES JOGJA Kalimalang Bekasi

Berkahnya Resto Bebek Kremes bagi Anak Yatim

Bekasi, kelanakuliner.com
Lokasi tepat di depat pintu masuk utara Metropolitan Mall, RM Bebek Kremes dan Bakmi Global ini membuatnya jadi pilihan tempat makan bagi beberapa karyawan yang bekerja di wilayah Metmall dan sekitarnya. Lengkapnya pilihan makanan olahan bakmi dan sajian utama Bebek Kremes jadi andalan utama RM makan yang telah berusia 2 tahun ini.

Waralaba Bebek Kremes dari Jogja tidak menyurutkan keinginan sang pemilik, Syaiful untuk melakukan inovasi dan derivasi produk. Itulah sebabnya ia juga mengeluarkan menu masakan anek olahan mie dengan menu masakan nusantara dan luar. Mulai dari ala oriental hingga menu tradisional daerah. Belum lagi masakan olahan untuk gurame dan ayam, tapi bila mau tahu menu andalan yang paling dicari adalah Bebek Kremes Jogjanya yang memang sangat empuk, gurih dan crispy.

Istilah kremesnya kan diambil dari crispy-nya tepung yang membungkus bebek goreng kami, jelas Titi , adik ipar Syaiful yang dipercaya sebagai penanggung jawab dan pengelola usaha resto franchise ini.

Menurut Titi, wanita berjilbab yang berputra 2 orang ini, masakan unggulan memang Bebek Kremes, namun saat pelanggan datang dan mereka mungkin kurang begitu suka dengan daging bebek, maka mereka bisa memilih menu masakan lain yang sejenis misalnya Ayam Kremes atau Ayam Penyet, dan juga bisa memilih segala jenis masakan mie atau bakmi dari berbagai daerah dengan cita rasa yang tentunya tak kalah dengan tempat lain, ujarnya menjelaskan mengapa RM ini mempunyai beragam menu pilihan.

Mulai dari Mie Kocok Medan, Rujak Mie Palembang, Mie Kocok Bandung, Mie Aceh, Soto Mie Jakarta, hingga Mie Ayam Bangka. Belum lagi Cwi Mie Malang dan Mie Ceker Bandung. Wajar bila resto ini membuat nama lokalnya Mie Global, artinya segala sajian jenis dari berbagai daerah ada di sini. Dan sepertinya ada juga menu olahan mie luar negeri, seperti spaghetti dan lainnya. Anda penasaran?

Mulai dari beragam jenis masakan bakmi, hingga olahan ayam seperti goreng, bakar dan lainnya. Seperti Nasi Timbel Komplit, Sambal Cibiuk, Karedok, Bebek/Ayam Panggang dan dilengkapi minuman Es Teler.

Untuk lokasi, Bebek Kremes Wong Jogja mempunyai lokasi yang cukup strategis dan tepat persis di depan pintu masuk Metmall sebelah utara. Otomatis para karyawan yang beristirahat makan siang akan memilih tempat ini sebagai alternatif utama. Apalagi di sampingnya adalah tempat penitipan sepeda motor.

Sidik Rizal, dobeldobel.com (dilanjut...)
Anonymous

Post a Comment

Previous Post Next Post