Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Saturday, October 11, 2008

Jus Jagung dan Gurame Bakar ala Restoran GURIH

MEETING POINT AT CENTRE OF EASTERN JAKARTA

Jakarta, kelana kuliner - dobeldobel.com

RM GURIH, yang berada di samping gedung Is Plaza ini memang dimiliki oleh Is Anwar Datuk Rajo Perak, seorang pengusaha Minang yang juga anggota Badan Kehormatan DPR RI 2004-2009. Para tamu akan disambut dengan sebuah gong tradisional dan senyuman para pelayanan yang ramah dan penuh senyuman.

Ada makanan dan minuman unik yang mungkin tak akan bisa anda dapatkan di tempat lain, yakni gorengan telur dadar yang mereka sebut Goreng Telur Kampung dan minuman favoritnya yakni Jus Jagung. Belum lagi makanan favorit lainnya yakni Gurame Bakar dan Cah Kangkung.

Bila anda ingin mengunjungi rumah makan khas orang minang namun bernuansa suasana riung sawung Sunda, maka Anda bisa kunjungi restoran "GURIH" di bilangan jalan Pramuka. Disamping keunikan menu makanannya yang beragam, Rumah Makan "GURIH" ini dilengkapi juga dengan organ tunggal dan fasilitas sebuah ruangan konferensi tertutup buat para tamu yang hendak membuat acara tertutup.

Bumbu pecel dan kacang yang dikombinasi untuk Gurame Bakarnya memang memiliki rasa yang tersendiri. Namun bukanlah rahasia bagi semua penikmat ikan bakar, bila hampir semua ikan bakar memang mempunyai rasa yang tak berbeda dalam hal bumbu.

Kekhasan bumbu pecel Ikan Bakar di Restoran "GURIH" bila dikombinasi dengan Jus Jagung, maka anda akan tahu dimana letak perbedaannya.

No comments:

Post a Comment

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL