Cara memilih dan mencoblos yang benar Surat Suara Pemilu 2014


Agus Winanto - Caleg No.Urut 2 PPP DPRD Kota Bekasi Dapil 3

Thursday, April 23, 2009

Rumah Makan Betawi, Masakan Khas Bekasi

Spesial BEBEK KESURUPAN

Bekasi, dobeldobel.com
Kalau anda masuk ke kota Bekasi melalui pintu gerbang Tol Barat kemudian anda menuju terminal Bekasi melewati Gedung Walikota dan Jl. Ir. H. Juanda, mulai dari Proyek jln yang one-way traffic dari jam 6.00 - 21.00 WIB ini maka di sebelah kiri anda sebelum Bank Mandiri dengan mudah anda temui Rumah Makan Betawi Masakan Khas Bekasi, Bebek KESURUPAN.

Jangan tanya kenapa begitu nama yang diberikan oleh pemilik sekaligus pengelola rumah makan sederhana ini, Andry Muslimin. Karyawan salah satu BUMN ini, sebenarnya adalah penggemar masakan Bebek Rica-Rica. Biasanya ia berangkat atau pulang kerja akan mampir di rumah makan Bebek Ela atau Bebek Rica-Rica yang ada di bilangan Pekayon. Karena kegemarannya itulah dia berniat usaha untuk mengelola restoran sendiri yang juga menyajikan Bebek Panggang. Namun jangan kira anda akan menikmati bebek panggang biasa, karena apa yang disajikan oleh Rumah Makan Khas Masakan Bekasi ini adalah Bebek yang super pedas dan dibumbui cabe setan (sebutan cabe rawit bagi orang Bekasi yang dikenal sangat pedas). Jadi saat kita menikmati Bebek Panggang ini dijamin anda akan "terbakar" menggelepar-gelepar terengah-engah, "haaah... haaah... haaah" kepanasan seperti orang "kesurupan".

Nama unik ini sebenarnya datang dari para pelanggannya. Karena konsepnya adalah keinginan Andri untuk menyajikan masakan yang khas mencirikan Bekasi. Bila dia menamakan bebek panggang Rica-Rica tentu tak akan ada bedanya dibandingkan masakan Bebek Panggang lainnya dalam kuliner Nusantara kita. Keunikan brand (merek) yang dikembangkan karyawan Jasa Marga ini juga sangat didukung oleh teman-temannya yang jadi caleg pada Pemilu 2009 lalu. Malah dia memberikan kupon makan gratis bersama sang caleg Golkar, yakni Sugeng Wijaya. Hal ini dia lakukan sebagai langkah promosi awal mencitrakan merek Bebek KESURUPANnya ke tengah masyarakat. Dan ternyata berhasil.

Apalagi wilayah strategis letak rumah makan sederhana Bebek KESURUPAN ini ada di antara beberapa kantor Bank pemerintah dan swasta. Wajar saja pada saat jam


No comments:

Post a Comment

Google+ Followers

Hotline: 081.385.386.583 - (021) 9346.1965 / WEB.RIZAL